Offside.co.id

Zulvin Zamrun Merapat ke PSM Makassar

Kamis 15 September 2016 11:29 WIB

Offside.co.id – Teka-teki soal nasib Zulvin Zamrun akhirnya terjawab sudah. Ia tetap bisa tampil di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Hanya saja, akan berbeda klub lagi.

Seperti diketahui, dua hari yang lalu ia menyatakan mengundurkan diri dari Persela Lamongan. “Saya mengundurkan diri dari Persela bukan karena ada masalah sama pemain, atau manajemen. Saya mengundurkan dari tim ini karena ada permasalahan keluarga yang harus saya selesaikan, dan tidak bisa diselesaikan dengan jarak jauh seperti ini” terang Zulvin.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Gayung bersambut, Zulvin Zamrun rupanya hijrah ke PSM Makassar. Pada Rabu (14/9), pemain yang kerap beroperasi di sayap kiri itu sudah berada di Makassar. Zulvin merupakan pemain kesembilan yang direkrut PSM pada putaran kedua ISC A.

 CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya memang berupaya mendapatkan pemain di posisi kiri. “Hasilnya, Zulvin bisa kami datangkan untuk mengisi posisi bek kiri,” katanya.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Munafri menjelaskan, pihaknya akan segera mendaftarkan saudara kembar striker Persib Bandung Zulham Zamrun itu agar bisa bermain untuk tim Juku Eja. “Kami akan langsung daftar, karena masih terbuka pendaftaran untuk putaran kedua,” jelasnya.

(Visited 738 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni