Offside.co.id

Febri Hariyadi: Pujian Itu Racun!

Selasa 1 November 2016 14:20 WIB

Offside.co.id – Persib kembali melahirkan pemain muda yang mencuri perhatian, Febry Haryadi namanya. Penampilan memukaunya saat Maung Bandung melawat ke kandang PSM Makassar, akhir pekan lalu, membuat decak kagum banyak pihak. Ia mendapatkan banyak pujian.

Saat ditemui di rumahnya yang terletak di kawasan Gede Bage, Bandung, Senin, (31/10), pemain jebolan SSB UNI ini mengaku apa yang ia raih saat ini belum apa-apa. Katanya, ia masih perlu belajar banyak dari pemain-pemain yang lebih senior. Berikut wawancara Febri dengan Restu Nugraha dari Offside.co.id.

BACA JUGA :   Aum! Ibrahimovic: Aku Ini Seekor Singa

Dalam dua laga terakhir Anda bermain bagus, terutama saat menghadapi PSM. Selain mencetak gol, pujian berdatangan. Ada komentar?

“Ya, Alhamdulilah kalau ada yang menilai saya seperti itu. Tapi saya merasa belum seperti itu. Belum ada apa-apanya. Saya masih harus banyak belajar, masih banyak kekurangannya.”

Artinya, puas dengan penampilan terkini yang banyak dipuji?

“Saya akan tetap seperti biasanya, mencoba mengendalikan diri karena bagi saya pujian itu racun. Saya tdiak ingin terbuai dengan pujian.”

BACA JUGA :   Pengakuan Mourinho: "Ibrahimovic Bikin Saya Sedih!". Kenapa?

(Visited 3.566 times, 29 visits today)
Editor: Hanif Marjuni