Offside.co.id

Marcel Sacramento: Top Skorer Bukan Tujuan Utama Saya

Kamis 20 Oktober 2016 16:04 WIB

Offside.co.id – Ketika pertama kali Marcel Sacramento direkrut Semen Padang bersama rekannya Cassio, tak banyak yang menganggap ada sesuatu pada kedua pemain. Apalagi beberapa pemain yang juga sempat diseleksi, akhirnya dipulangkan karena tak sesuai dengan harapan pelatih Nil Maizar.

Akhirnya mengingat waktu pelaksanaan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 yang sudah dekat, Nil membulatkan pilihan untuk memastikan Marcel dan Cassio dikontrak.

Kini, saat turnamen ISC A sudah memasuki pekan ke 24, Marcel Sacramento yang sempat disebut awalnya berposisi gelandang serang, menjelma menjadi “hantu” yang menakutkan bagi kiper lawan.

BACA JUGA :   Liverpool Gunduli Maribor 7-0, Klopp Kaget

Sebanyak 16 gol sudah dicetak pemain kelahiran 24 Agustus 1987 ini. Tak hanya itu, dengan torehan gol sebanyak itu, pemain bertinggi berat 181 Cm / 80 Kg ini juga mencatatkan dirinya di puncak urutan top skorer sementara. Ia meninggalkan pesaingnya Aracil Pablo Rodriguez dengan selisih dua gol.

Namun ada yang menarik disampaikan Marcel ketika berbincang-bincang santai di pinggir kolam sebuah pusat kebugaran di Kota Padang. Berikut petikan wawancara eksklusif Marcel Silva Sacramento dengan Nofrialdi Nofi Sastera dari Offside.co.id:

BACA JUGA :   Madrid Nyaris Tumbang, Untung Ada Ronaldo!

BACA Mourinho ‘Menegaskan’ Sebutan The Special One

(Visited 5.889 times, 26 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid