Offside.co.id

Stefano Lilipaly: Saya Suka dengan Atmosfer di Timnas

Selasa 20 Desember 2016 13:50 WIB

Offside.co.id – Piala AFF 2016 sudah berakhir di Thailand, Sabtu (17/12) lalu. Kita pun sudah sama-sama mengetahui tim nasional Indonesia untuk kelima kalinya gagal membawa pulang gelar dari turnamen tersebut. Thailand kembali mengukuhkan dirinya sebagai negara yang sukses merebut juara untuk kelimanya.

Di timnas Indonesia sendiri, ada sosok pemain yang selalu mencuri perhatian penonton yakni Stefano Lilipaly. Aksinya sebagai seorang pemain gelandang kerap mendapat pujian. Dia tampil lugas dan tak kenal kompromi. Kemampuan tekniknya bagus plus punya tenaga kuda.

BACA JUGA :   Tegang dengan Madrid, Ini yang Akan Dilakukan Ronaldo

Kesit B Handoyo dari Offside.co.id berkesempatan melakukan wawancara dengan pemain berdarah Ambon kelahiran Arnhem, Belanda, 10 Januari 1990 yang berkiprah di klub Divisi I (Eerste Divisie) Liga Belanda, Telstar, sesaat sebelum meninggalkan The Grand Fourwings Hotel, Bangkok, Minggu (18/12). Berikut petikannya:

Anda kelihatan lelah dan kurang semangat?

Sebenarnya saya tidak lelah. Saya masih kepikiran dengan kekalahan Indonesia dari Thailand di final Piala AFF. Perasaan saya masih berkecamuk.

BACA JUGA :   "Der Panzer" Muda Jerman Waspadai Meksiko

Anda kecewa karena Indonesia gagal meraih juara?

Ya, tentu saja saya kecewa. Kami tinggal selangkah lagi meraih tropi itu. Saya semula yakin akan bisa mengalahkan Thailand di sini (Bangkok, red). Setelah kemenangan kita di kandang, saya optimistis kita dapat mengulanginya saat main ke kandang mereka. Tapi, ternyata kita kalah…(terdiam sesaat sambil menarik napas).

(Visited 4.496 times, 19 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo