Offside.co.id

Suharto Ingin Kembalikan ‘Sepak Bolanya TNI’

Minggu 26 Juni 2016 07:46 WIB

Offside.co.id – Kegagalan beruntun dalam tujuh pertandingan, wajar membuat suasana di tubuh PS TNI jadi seperti api dalam sekam. Kondisi itu pula mungkin yang membuat pelatih PS TNI, Eduard Tjong tahu diri dan kemudian mengundurkan diri dari kursi panas pelatih.

Namun pengunduran diri Eduard Tjong ternyata tidak membuat Manajemen PS TNI panik. Terbukti, pengunduran diri mantan pelatih Persela Lamongan itu langsung disikapi dengan mengangkat pelatih baru Suharto AD.

Menariknya, itu semua terjadi hanya dalam rentang waktu empat hari menjelang partai tandang lawan Semen Padang Minggu (26/6) malam.
Lalu, akan panikkah Suharto mantan pemain PSMS Medan 1985-1995 ini dengan penunjukannya yang mendadak dan tiba-tiba? Bagaimana pula target pelatih yang sebelumnya juga sudah memimpin PS TNI selama Turnamen Piala Jendral Sudirman dulu itu?

Berikut adalah wawancara eksklusif Nofrialdi Nofi Sastera dari Offside.co.id dengan Suharto AD pada hari Sabtu siang (25/6) di Indarung Padang seusai acara tecnical meeting partai Semen Padang vs PS TNI.

(Visited 606 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid