Offside.co.id

Ariel Tatum Dipacari Ryuji, Lalu Bobotoh, Terus Billy Keraf!

Selasa 23 Mei 2017 09:58 WIB

Offside.co.id – Sebuah postingan artis cantik Ariel Tatum (20) di Twitter dan Instagram, Sabtu lalu, bikin heboh pecinta sepak bola Tanah Air.

Pendek sih, tapi karena menyangkut figur publik cantik dan seksi, ramailah komentar. Dalam akunnya, Ariel bilang, “Apresiasi postingan buket bunga dari pria yang membuatku bahagia. Meskipun aku jadi prioritas ketiga setelah pekerjaan dan keluarga.. bla bla bla.”

Ryuji memang senang membahagiakan orang lain. Selain menyenangkan keluarga, rekan setim, juga pacar, ia juga membuat seorang fans Ariel gembira. Saat ada sepasang kekasih meminta bantuan Ryuji untuk menjepret mereka bertiga, eks pemain Arema itu bersedia.

BACA JUGA :   Catat Nilai Sempurna, Timnas U-16 Lolos ke Piala AFC

Tak lupa, Ariel juga mengucapkan selamat bertanding pada pacar yang membuatnya bahagia itu, bek Persija, Ryuji Utomo (21). Fokus pria blasteran Jepang-Indonesia itu memang Minggu membela Persija di Stadion Patriot Bekasi, sepekan kemudian di tim nasional.

Rabu lalu Ariel juga bilang ingin mendukung Ryuji langsung ke Stadion Patriot. Nah, foto mesra Ariel-Ryuji itu yang akhirnya jadi sasaran usil para “dewa Photoshop”.

Foto Ryuji pun dihilangkan, diganti “pacar baru” sekehendak hati orang yang jago aplikasi olah foto tersebut. Meski diyakini kurang suka, toh pacar Ryuji itu pun sudah menyadari risiko jadi figur publik.

Alhasil, foto hasil editan tersebut meramaikan belantara Instagram. Kesan lucu pun tak terhindarkan. Seolah, usai dipacari Ryuji, Ariel berpindah ke pria lain. Ia “dibawa” ke hutan, ke gunung, ke tambak ikan, lalu oleh bobotoh Persib diajak berpose di Stadion Si Jalak Harupat.

BACA JUGA :   Hadapi Laos, Timnas U-16 Siap Lakukan Rotasi Pemain

Yang paling heboh adalah pose mesra Ariel bersama bintang baru Persib, Billy Keraf! Boleh jadi, Ariel perlu membaca kutipan yang sedang jadi viral di media sosial: “Mohon bersabar, ini ujian dari Allah”. (SN)

Berikut foto-foto kocak hasil editan penggemar iseng.

(Visited 5.231 times, 61 visits today)
Editor: Sigit Nugroho