Offside.co.id

Balggys, Mimpinya Nonton Langsung Barcelona

Selasa 2 Januari 2018 17:02 WIB

Offside.co.id – Ngomongin sepakbola, apalagi membahas klub favorit Barcelona bisa dipastikan langsung nyetel dengan gadis yang satu ini. Namanya Balggys Maeshynta, usianya 20 tahun. Sebagai fans setia Barcelona, impiannya adalah bisa menyaksikan langsung Lionel Messi dkk berlaga di Nou Camp.

Bagi wanita yang lahir pada 9 Juli 1997 ini sepakbola adalah olahraga yang menarik. Semua orang menyukainya, karena selain sebagai olahraga paling populer di dunia, sepakbola juga merupakan hiburan. Sepakbola adalah karya seni yang indah yang dipertontonkan melalui teknik-teknik mengagumkan para pemainnya.

Kalau kemudian wanita berparas cantik ini menyukai klub asal Katalan, Barcelona, itu karena Balggys memandang Barcelona bisa menjadi poros sepakbola modern bagi klub di seluruh dunia. Ia sendiri menyukai Barcelona sejak menginjakkan kaki di bangku SMA.

“Permainan sepakbolanya itu yang aku suka. Lionel Messi dan Luis Suarez sangat jago, skill-nya keren banget,” ungkap wanita yang karib disapa Agys, saat diwawancarai Ardi Rusmana dari Offside.co.id.

Balggys Maeshynta (foto: ardi/offside.co.id)

“Aku punya mimpi menonton langsung Barcelona. Bahkan kalau bisa aku ingin bermain dengannya,” katanya penuh harap.

Balggys menilai permainan Barcelona sepanjang 2017 sangatlah bagus meskipun gelar juara diborong rival abadinya di Spanyol, Real Madrid. Ia pun berharap di tahun 2018 ini Barcelona bisa menggapai ambisinya merebuat juara La Liga.

“Barcelona sudah membuktikan bisa menang di kandang Real Madrid 3-0 dalam El Clasico lalu. Kalau lihat di meme, katanya Stadion Santiago Bernabeu itu tempat latihannya Barca, jadi wajar saja mereka menang,” ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta ini juga berharap agar sepak bola Indonesia bisa maju seperti di luar negeri. Sama seperti para pecinta sepakbola nasional lainnya, menyaksikan tim nasional Indonesia berlaga di Piala Dunia adalah harapan besar lainnya dari Balggys. Selain itu ia juga berharap tak ada lagi perseteruan antarpendukung klub di Indonesia.

(Visited 94 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo