Offside.co.id

Dewi Mariam, Sang Karateka yang Jatuh Cinta ke Bola

Sabtu 6 Agustus 2016 09:26 WIB

Offside.co.id – Dewi Mariam, begitu ia biasa disapa. Pada 2011 lalu, gadis berkerudung ini meraih prestasi yang sangat membanggakan. Ia mengantongi gelar juara karate tingkat provinsi Jawa Barat.

Meski cinta dan suka dengan olahraga beladiri, ia mengaku tak bisa dipisahkan dengan sepak bola. Terutama dengan Persib Bandung. Saat ini, di tengah rutinitasnya yang padat, ia selalu menyempatkan diri menyaksikan laga Maung Bandung. Tak masalah, jika kerap sebatas di layar kaca.

dewi

“Menurut saya Persib adalah tim besar dari Bandung dan Jawa Barat yang sudah dikenal semua orang. Lalu, prestasinya membanggakan. Bagi lawan yang berhadapan dengan Persib pasti persiapannya serius banget. Lawan yang bisa mengalahkan Persib adalah suatu kebanggaan,” ucapnya serius pada Restu Nugraha dari Offside.co.id.

dw 2

Di ajang ISC 2016 ini, Dewi berharap, Persib bisa meraih berprestasi.Ia juga optimis dengan penampilan Persib . Keindahan sepak bola ala Maung Bandung kembali bersinar dan kebersamaan semakin erat terjalin di antara pemain.

“Saya optimis, semoga Persib meraih prestasi tinggi dan bisa juara, oh ya salam buat kang Jeffry dan kang Djanur dari Dewi Mariam,”pungkas gadis saat ini sedang memperdalam dunia modeling dengan masuk manajemen model di kota Bandung tersebut.

dw 3

(Visited 906 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni