Offside.co.id

Gara-Gara Bola, Model Seksi ini Siap Telanjang

Jumat 17 Februari 2017 15:28 WIB

Offside.co.id – Janji tak lazim terlontar dari mulut Larissa Riquelme. Model seksi berumur 31 tahun itu siap telanjang di muka umum jika Chiapas menjuarai Liga Meksiko. Kebetulan, Larissa merupakan kekasih gelandang Chiapas, Jonathan Fabbro.

Seperti yang dilansir The Sun, Larissa mengungkapkan, aksi itu akan ia lakukan sebagai bentuk dukungan kepada kekasih dan rekan-rekannya di Chiapas. Ia berharap aksi itu nantinya akan jadi penyemangat bagi tim dan suka suporter.

“Saya pikir ini akan jadi ide yang bagus. Membutuhkan usaha keras dari semua pemain untuk bisa meraih gelar juara. Semoga saja ini bisa membuat mereka untuk melakukan yang terbaik bagi tim,” kata Larissa.

Ada hal gila lain yang direncanakan Larissa. Tidak menutup kemungkinan ia juga akan mengajak kekasihnya untuk melakukan hal serupa. Dengan catatan, sekali lagi, jika Chiapas meraup gelar juara.

“Mungkin aku akan melakukannya dengan Jonathan Fabbro. Sehingga wanita akan dapat menikmati dirinya dan orang-orang akan dapat menikmati Larissa,” ucap dia.

Sementara itu, sampai dengan pekan ke-6, sampai saat ini Chiapas masih bertengger di peringkat ke-9 Liga Meksiko 2017. Kalah dari tim-tim medioker sekelas Santos Laguna, Pumas UNAM, dan Veracruz.

(Visited 263 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni