Offside.co.id

Lela Deliani, Nonton Persib Ada Sensasi

Selasa 21 Februari 2017 17:41 WIB

Offside.co.id – Hidup di lingkungan keluarga penggemar Persib, ternyata tak serta merta memudahkan anak nonton bola di stadion. Hal ini dialami Lela Deliani Anwar (18), mojang geulis dari Bandung Barat.

Ayahnya, Asep Munawar dan ibunya, Lina Lihaswati, sama-sama penggemar tim Maung Bandung. Tentu saja wajar jika anak gadisnya ikutan ngefans pada Atep dkk.

“Kata ayah, ngedukungnya sementara ini baru boleh lewat acara nonton bareng saja. Nonton ke stadion langsung, belum dapat izin. Semoga nggak lama lagi sudah boleh. Kan udah lulus SMA,” ujar gadis ceria ini kepada Restu Nugraha dari Offside .co.id.

Nonton Persib, sekalipun di TV atau acara nonton bareng, bagi Lela jadi kebutuhan tersendiri. Ada sensasi. Melihat tim asuhan Djajang Nurjaman berlaga, ada beragam suasana. Hati kerap berdebar-debar waktu timnya dalam posisi ditekan.

BACA JUGA :   Persipura Ambilalih Puncak Klasemen

“Yah, deg-degan gitu. Tapi pas pemain Persib bikin gol, kita jingkrak-jingkrak gembira. Serasa beban dan ketegangan langsung sirna. Kayak olahraga jantung  gitu. Hi hi,” lanjut cewek yang selalu lengket dengan sahabatnya, Nurul Syamsiah, yang sama-sama sealiran terkait Persib.

Lela Deliani dan Nurul Syamsiah, sama-sama penggemar bera Persib.

Model hijaber yang satu ini menjadikan sepak bola sebagai salah satu olahraga favoritnya. Ia pun rajin mengikuti sepak terjang Sergio van Dijk cs. Sejak lama, tepatnya tahun 2011, ia mengoleksi pernak-pernik berbau Persib. “Ada syal, topi, kostum, pin, dan sticker. Itu aku kumpulin dari SMP,” ungkapnya bangga.

BACA JUGA :   Bobotoh Minta Persib Juga Evaluasi Manajer Tim

Sebagai fans Maung Bandung, Lela pun punya sosok idola. Dialah pemain sayap, Febry Haryadi. Alasannya sederhana, ganteng dan punya skill tinggi.

“Febry selain cakep, mainnya juga bagus. Keren-lah pokoknya, juga tidak egois. Dia selalu berbagi bola walaupun sebenarnya bisa cetak gol sendiri,” ucap gadis kelahiran, Bandung 3 Juli 1998 yang mendambakan pria rajin sholat dan bukan perokok ini.

Harapannya terdekatnya kini punya pasangan dengan syarat tadi, serta wajib sama-sama penggemar Persib. “Biar ada yang jagain aku ke stadion. Kalau gitu, mungkin ayah kasih izin,” kata Lela menutup pembicaraan.

Mau lihat pose lain Lela? Klik saja…

(Visited 440 times, 14 visits today)
Editor: Sigit Nugroho