Offside.co.id

Restu: Sepak Bola Jalan Hidup Saya

Rabu 27 Juli 2016 16:48 WIB

Offside.co.id – Terlahir sebagai perempuan, tak menyurutkan tekat Restu Yoseputri untuk mencintai sepak bola.

Karena baginya, sepak bola sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Sepak bola sudah menjadi jalan hidup. Dan menjadi bagian dari Bali United, ia rasa adalah jalan hidupnya saat ini hingga beberapa saat yang akan datang.

Restu mengaku akrab dengan sepak bola sejak kecil. Menyaksikan pertandingan sepak bola adalah rutinitas menyenangkan yang diperkenalkan ayahnya sejak ia masih kanak-kanak. Hingga akhirnya dia sadar bahwa dirinya mulai akrab dengan olahraga paling popular di dunia ini, sepak bola.

BACA JUGA :   MU Tidak Akan Melepas Fellaini

Tim pertama yang ia kenal adalah Persipura Jayapura. Tim kasta tertinggi sepak bola Indonesia dengan prestasi gemilang ini kemudian menjadi klub kebanggan bagi Restu. Maklum saja, gadis belia kelahiran Jakarta, 11 April 1994 ini memang banyak menghabiskan masa kecilnya di Jayapura. Kedekatannya dengan Persipura juga semakin terasa semenjak dia terlibat dalam berbagai kegiatan yang melibatkan Persipura dan Persipura Mania.

“Kalau boleh jujur, saya sebenarnya Persipura Mania. Tapi karena jalan hidup menuntun saya ke Bali United, untuk saat ini saya akan berusaha profesional dengan apa yang saya kerjakan sekarang,” kata perempuan berkerudung ini.

(Visited 1.419 times, 7 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid