Offside.co.id

Setahun Lebih Tua, Ruby Mae “Menguasai” Dele Alli

Selasa 25 April 2017 06:23 WIB

Offside.co.id – Punya cowok setahun lebih muda, tak jadi masalah bagi Ruby Mae (22). Model lingerie ini bahkan menikmati superioritasnya dalam menguasai sang pacar.

Pacarnya padahal pemuda tenar. Siapa tak kenal Dele Allianz (21), gelandang serang Tottenham Hotspur? Malah dengan usia hampir sama, ia tampak leluasa melalui hari-hari mesra dengan Alli.

Ruby Mae bukan cuma Wags biasa. Model seksi asal Manchester ini termasuk wanita yang rajin nonton aksi kekasihnya, langsung di stadion. Kemesraan pun biasa mereka umbar di tepi tribun penonton.

The Sun mewartakan, saat Dele Alli sukses meraih gelar pemain muda terbaik Liga Inggris versi PFA (Professional Footballers’ Association) pada musim 2016/17, dua sejoli itu juga tampil mesra.

BACA JUGA :   Tewasnya Suporter Jangan Dianggap Kejadian Biasa!

Penghargaan tersebut adalah gelar kedua Alli secara beruntun. Pada acara yang dihelat di London pada Minggu (23/4) malam, Alli tak pernah lepas dari Ruby Mae.

Usai meraih penghargaan ini Ruby Mae pun memposting foto bersama dengan Alli di akun Instagram pribadinya. Simpel sekali keterangan fotonya: emoticon piala dan hati tanda cinta. So sweet.

Sebelumnya, Daily Star juga memergoki kedua sejoli tengah jalan-jalan di London dengan kostum menarik perhatian.

BACA JUGA :   Klub-klub Liga 1 Sampaikan Belasungkawa untuk Ricko

Alli dengan jins khas anak muda, sementara Ruby Mae mengenakan celana ketat yang menonjolkan lekuk kaki jenjangnya. Dibungkus sepatu bermotif kulit ular dan jaket hitam dengan lis putih, Ruby Mae menyedot perhatian.

Ia mungkin belum punya penghasilan seperti Kendall Jenner, tapi Ruby Mae tengah menuju ke popularitas dengan “jembatan” Dele Alli. (SN)

 

(Visited 162 times, 20 visits today)
Editor: Sigit Nugroho