Offside.co.id

Terus Digoyang, Wenger (Bisa) Bertahan Semusim Lagi

Senin 20 Maret 2017 05:56 WIB

Offside.co.id – Arsenal baru saja ditaklukkan West Bromwich Albion 1-3 di pekan ke-28 Premier League 2016-2017. Namun rupanya hasil buruk tersebut tak membuat posisi manajer Arsene Wenger rawan. Beredar kabar, pelatih gaek itu akan tetap dipertahankan.

Menurut Sunday Express, Minggu (19/3), pelatih berusia 67 tahun itu telah menyetujui perpanjangan kontrak setidaknya dalam dua tahun ke depan. Itu artinya ada kans bagi Wenger untuk menukangi the Gunners selama 21 tahun!

Belakangan posisi Wenger terus digoyang. Ia diminta hengkang lantaran sentuhannya sudah tak digdaya lagi. Belanja pemain-pemain berkelas pun, juga tak membuat The Gunners membaik. Malah, ada kans gagal untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Beberapa nama beken sempat muncul untuk mengganti posisi Wenger. Namun, dari sekian nama-nama tersebut, sosok Thierry Henry digadang-gadang yang paling kuat. Menurut Jamie Redknapp, Arsenal membutuhkan sosok yang mengetahui seluk beluk, tradisi serta ragam kondisi internal klub. Henry, dianggap pas pada posisi tersebut.

 

(Visited 26 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni