Offside.co.id

Absen Kontra Arsenal, Ibra: Saya Minta Maaf

Selasa 8 November 2016 09:33 WIB

Offside.co.id –  Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen saat Manchester United menghadapi Arsenal di Premier League pada 19 Nobember 2016. Absennya mantan bomber Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan Paris Saint Germain ini lantaran akumulasi kartu kuning.

Terkait ketidakhadirannya di lapangan di laga yang sarat gengsi tersebut, Ibra mengucapkan permintaan maafnya secara resmi. “Saya minta maaf karena harus absen pada pertandingan berikutnya. Saya berharap tak harus absen karena saya benar-benar ingin bermain melawan Arsenal,” kata Ibrahimovic kepada MUTV. “Saya percaya rekan-rekan setim bisa tampil bagus meski tanpa saya,” tambah dia.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Soal kartu kuning yang diterimanya, Ibra sempat mengeluhkan keputusan wasit Premier League yang dianggap terlalu mudah mengeluarkan kartu kuning. “Saat melakukan tekel, saya menerima kartu kuning. Saya tidak tahu alasan dari wasit. Mungkin saya hanya lelah dan tidak mendengarkan wasit. Tetapi, begitulah sepak bola Inggris. Saya harus tetap profesional,” beber Ibra.

Sementara itu, belum ada komentar resmi dari Mourinho soal absennya Ibra di pertandingan kontra Arsenal tersebut. Namun yang jelas, Setan Merah sedang menanjak performanya usai meraup tiga poin pada pekan lalu dengan mengalahkan Swansea 3-1.

(Visited 436 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni