Offside.co.id

Adu Tajam Salah Lawan Morata Tersaji di Anfield

Minggu 26 November 2017 01:17 WIB

Offside.co.id –  Pertandingan panas bakal tersaji di Anfield saat tuan rumah Liverpool menjamu Chelsea, Minggu(26/11) dinihari WIB. Pertandingan ini diprediksi berjalan seru karena kedua tim dalam performa terbaiknya.

Liverpool akan diuntungkan dengan bermain di stadion kebanggaan, Anfield. Belum lagi tim berjuluk “The Reds” mendapatkan hasil positif dengan mencukur Southampton 3-0 pada pekan lalu.

Namun, Liverpool mendapatkan hasil imbang pada ajang Liga Champions saat ditahan Sevilla 3-3, Rabu (22/11). Hasil imbang ini akan menjadi pemicu semangat para punggawa “The Reds” untuk meraih kemenangan.

Sementara itu, Chelsea berhasil mencukur habis West Brom di pekan sebelumnya dengan skor 4-0. Chelsea juga berhasil menggilas Qarabag, Kamis (23/11) dengan skor yang sama. Chelsea benar-benar dalam performa terbaiknya.

Chelsea yang akan membawa semua pemainnya ke Anfield akan berusaha menjadi pemutus rekor tak terkalahkan Liverpool dikandang. Chelsea juga belum pernah kalah dari enam pertemuannya dengan Liverpool di Anfield.

Namun, Antonio Conte, juru tak-tik Chelsea harus waspada. Pasalnya, ia baru bertemu dua kali dengan Jurgen Kloop, arsitek tim Liverpool dengan satu kali imbang dan satu kali  kalah.

Chelsea juga harus segera memulihkan diri pasca laga tandang mereka di Azerbaijan yang menempuh waktu cukup lama.

Pertandingan ini pun akan saling menunjukkan kualitas lini serang kedua tim. Mohamed Salah milik Liverpool yang telah mencetak 9 gol dan Alvaro Morata milik Chelsea yang telah mencetak 8 gol. (ARDI/KS)

(Visited 22 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo