Offside.co.id

Aguero Ke Real Madrid? Ini Kata Agennya

Sabtu 4 Februari 2017 08:20 WIB

Offside.co.id – Belakangan beredar spekulasi transfer yang menyebut Sergio Aguero akan meninggalkan Manchester City dan hijrah ke Real Madrid.

Spekulasi ini beredar usai manajer The Citizen, Josep Guardiola membangku cadangkan penyerang mungil tersebut, dan lebih memilih memainkan penyerang baru asal Brasil, Gabriel Jesus saat City menang 4-0 atas Wes Bromwich Albion tengah pekan ini.

Tak hanya itu, Aguero juga tampil sebagai pemain pengganti saat timnya dihajar Barcelona 4-0 pada Oktober 2016 dan saat menang 2-1 melawan Burnley bulan lalu.

Dilansir dari Daily Mirror, Real Madrid disebut akan menyodorkan penawaran kepada City untuk bisa mendatangkan Aguero.

Disisi lain, Juventus, Paris Saint-Germain (PSG) dan Atletico Madrid juga tengah memantau perkembangan terkini penyerang mungil yang musim ini telah mencetak 11 gol dalam 17 laga Premier League tersebut.

Namun kabar tersebut ditepis sang agen, Hernan Reguera. Ia mengatakan kecil kemungkinan kliennya akan hengkang dari Stadion Etihad pada musim depan.

“Ya, dia sangat, sangat senang. Dia akan ada musim depan,” kata Hernan Reguera.

Reguero juga menegaskan Aguero tak memiliki masalah dengan persaingan di lini depan City sejak datangnya Gabriel Jesus dari Palmeiras. (BM)

(Visited 84 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid