Offside.co.id

Aguero: Saya Ingin Buat Guardiola Senang!

Kamis 2 Maret 2017 11:16 WIB

Offside.co.id – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero menegaskan keinginannya untuk membuat sang manajer, Pep Guardiola senang dengan menampilkan permainan terbaiknya.

Pemain asal Argentina itu sebelumnya ditepikan oleh Guardiola sejak kedatangan Gabriel Jesus di Stadion Etihad dan lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Namun cedera yang didapat Jesus telah memberikan kesempatan ke-dua bagi Aguero, dan ia membuktikannya dengan mencetak dua gol atas kemenangan 5-1 City dari Huddersfield Town pada laga ulang babak ke-lima Piala FA, dini hari tadi (2/3).

“Saya sangat senang untuk hasil dan dua gol, namun yang terpenting kami lolos ke babak selanjutnya,” ungkap Aguero dilansir dari BBC Sport.

“Saya selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik dan melakukan apa yang manajer inginkan. Saya ingin membuat manajer senang dengan penampilan saya,” tambahnya.

Sementara Guardiola juga secara khusus memberikan pujian untuk Aguero, terlebih dua golnya menbantu City melaju ke babak perempatfinal Piala FA.

“Ini adalah penampilan terbaik Aguero. Ia telah berada pada jalur yang benar. Semoga ia terus menunjukkan permainan terbaik,” kata Guardiola.

Kontrak Aguero sendiri akan berakhir 2019 mendatang. Musim ini ia telah mencetak 20 gol dari 30 penampilan di semua kompetisi.

Pada babak perempatfinal Piala FA, City akan menghadapi Middlesbrough pada 11 Maret 2017. (BM)

(Visited 28 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid