Offside.co.id

Akhirnya, Costa dan Chelsea Sepakati Kontrak Baru

Rabu 15 Februari 2017 11:00 WIB

Offside.co.id – Terjawab sudah spekulasi mengenai nasib Diego Costa bersama Chelsea. Perwakilan striker Spanyol ini dikabarkan telah sepakat dengan manajemen “The Blues” terkait kontrak barunya untuk lima tahun ke depan.

Ya, kubu Costa secara prinsip telah setuju dengan tawaran kontrak baru sebesar 57 juta poundsterling. Disebutkan bahwa Costa akan menerima gaji sebesar 220 ribu poundsterling per pekan. Bukan hanya itu, dia juga akan mendapat tambahan bonus yang jika ditotal keseluruhan, maka jumlah kontraknya bisa mencapai 65 juta poundsterling. Demikian seperti dilansir dari TheSun.

Kabar ini sekaligus juga menjawab teka-teki nasib pemain berusia 28 tahun yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bakal pergi dari Chelsea karena ada tawaran menggiurkan dari klub Liga Super China. Chelsea sendiri telah menolak proposal klub Quanjin Tianjian yang menyodorkan tawaran sebesar 30 juta juta poundsterling per tahun.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Baca juga: Terungkap! Costa Ngebet Pindah ke Cina

“Apakah kini semuanya sudah tenang? Ya!” kata Antonio Conte, pelatih Chelsea.

“Costa adalah pemain penting buat kami. Situasinya sudah sangat jelas, dia senang tinggal bersama kami. Dan Costa akan sangat senang berjuang dengan kami untuk merebur gelar juara,” lanjut pelatih asal Italia ini.

“Apakah dia akan tinggal di sini untuk waktu yang lama? Menurut saya begitu. Saya melihat dia setiap hari dan saya melihat komitmen itu. Perilakunya terlihat baik saat dia terlibat dalam tim. Dia mencintai klub ini,” beber Conte. (KS)

(Visited 40 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo