Offside.co.id

Akhirnya, Lukaku Akan Hengkang. MU Diuntungkan?

Sabtu 15 April 2017 05:59 WIB

Offside.co.id – Teka-teki soal masa depan Romelu Lukaku mulai terjawab. Striker Everton itu memastikan tak mau memperpanjang kontraknya. Ia sepertinya memilih hengkang ke klub lain yang lebih mentereng.

Hal ini dibenarkan oleh Manajer Everton Ronald Koeman. “Lukaku bilang dia tidak akan menandatangani kontrak baru,” kata Koeman pada Soccerway. “Saya belum tahu dia akan kemana, biar itu menjadi urusannya,” tambah dia seperti yang dikutip ESPN.

Terkait keinginan Lukaku yang enggan bertahan, sebelumnya, banyak fan the Toffees yang kecewa dan menyebut Lukaku tak tahu berterimakasih kepada Everton. Maklum, bersama Everton, Lukaku melejit di ranah Inggris. Padahal, sebelumnya ia tak maksimal di Chelsea.

Lukaku pun sempat melakukan pembelaan. Pegimain asal Belgia ini mencoba memberi pengertian bahwa saat ini dia hanya mencoba mengejar ambisinya untuk menjadi pebola papan atas. “Putusan sudah dibuat sehingga saya sebenarnya tak mau lagi membicarakannya. Tapi saya tegaskan, tak ada yang salah dengan ambisi, saya harus menjaga ini jika ingin jadi pebola sukses,” kata Lukaku.

Sementara itu, banyak yang memprediksi Lukaku akan berlabuh ke Manchester United. Maklum, beberapa bulan terakhir, klub kaya raya tersebut disebut-sebut sangat meminatinya. Kabarnya, MU juga tak keberatan jika harus mendatangkan Lukaku dengan banderol yang mahal.

(Visited 157 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni