Offside.co.id

Alami Patah Tangan, Kiper Baru Liverpool Absen 10 Pekan

Sabtu 30 Juli 2016 10:30 WIB

Offside.co.id – Musim baru Premier League belum dimulai tapi musibah menimpa kiper baru Liverpool, Loris Karius. Kiper asal Jerman ini menderita cedera patah tangan yang dideritanya saat memperkuat The Reds pada laga uji coba melawan Chelsea di Amerika Serikat. Ia pun diperkirakan harus absen selama 10 pekan.

Dilansir dari Reuters, pada laga tersebut, cedera patah tangan yang dideritanya akibat secarat tidak sengaja tertinju rekan setimnya, Dejan Lovren ketika ia keluar menghalau bola.

BACA JUGA :   Djoko Driyono Jabat Wakil Presiden AFF

Karius yang didatangkan Liverpool dari Mainz dengan biaya 4,7 juta poundsterling ini akhirnya tetap melanjutkan pertandingan hingga menit 60. Ia pun harus pulang lebih awal ke Inggris dan diperkirakan perlu menjalani operasi.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp sejatinya akan menjadikan Karius sebagai kiper andalannya pada laga pembuka Premier League melawan Arsenal 14 Agustus mendatang. Namun dengan cederanya Karius, Simon Mignolet diperkirakan menjadi pilihan Klopp. Selain Mignolet, Liverpool juga masih memiliki Alex Manninger yang direkrut dengan bebas transfer dari Augsburg.

(Visited 217 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid