Offside.co.id

Alex Manninger Bahagia Gabung Liverpool

Sabtu 23 Juli 2016 15:08 WIB

Offside.co.id – Klub Premier League, Liverpool telah resmi mendatangkan kiper veteran asal Austria, Alex Manninger dengan bebas transfer. Nantinya, Manninger akan diplot menjadi kiper ke-tiga setelah Simon Mignolet dan Loris Karius. Hal ini telah dinyatakan oleh Liverpool, kemarin (22/7).

Manninger, kiper berusia 39 tahun pernah memperkuat Arsenal selama lima musim pada kurun waktu 1997-2002. Hal ini berarti, musim depan adalah musim ke-duanya bermain di Premier League.

Mantan kiper Juventus ini mengungkapkan kebahagiannya bisa bergabung dengan klub berjuluk The Reds tersebut. Ia pun memutuskan menerima tawaran Liverpool ketika hal itu datang kepadanya.

BACA JUGA :   Liverpool Bungkam Leicester di King Power

“Ketika Liverpool berbicara di telepon, itu adalah kesenangan besar bagi saya untuk mengambil kesempatan karena itu lah apa yang saya cari,” Manninger mengatakan kepada laman resmi klub.

Bergabungya Manninger ke Anfield menjadikannya pemain baru ke-enam yang dikontrak manajemen The Kop. Sebelumnya telah ada Loris Karius, Joel Matip, Ragnan Klavan, Sadio Mane dan Marko Grujic.

“Ini adalah saat-saat yang saya sedang tunggu sampai akhir,” tutup kiper yang musim lalu bermain untuk Augsburg ini.

(Visited 159 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid