Offside.co.id

Allardyce Dipecat, Alan Shearer: Kami Jadi Bahan Tertawaan

Rabu 28 September 2016 07:09 WIB

Offside.co.id – Sepak terjang Sam Allardyce sebagai pelatih timnas Inggris harus berakhir secara tragis. Oleh asosiasi sepak bola Inggris, FA, mantan manajer Sunderland tersebut dipecat usai terbukti memuluskan pihak ketiga dalam status kepemilikan pemain sepakbola.

Dengan demikian, Allardyce menjadi pelatih timnas Inggris hanya dalam waktu 67 hari. FA tak perlu berpikir lama soal nasib Allardyce. Tindakan Big Sam Sam dianggap bertolak belakang dengan cita-cita sepakbola Negeri Elizabeth tersebut.

Dalam pernyataannya, Allardyce mengaku kecewa. Sekali pun, ia tetap merasa bangga bisa dipercaya melatih timnas Inggris.

“Menyusul kejadian yang baru saja terjadi, FA dan saya sepakat untuk berpisah. Saya merasa terhormat ditunjuk sebagai manajer Timnas Inggris pada Juli 2016. Saya kecewa harus meninggalkannya,” ujar Allardyce pada Daily Star, Rabu (28/9/2016).

“Sore ini saya bertemu dengan Greg Clarke dan Glenn Martin dan mengucapkan permintaan maaf atas tindakan saya,”tambah pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Britain Football Soccer - England XI v Rest of the World XI - Soccer Aid 2016 - Old Trafford - 5/6/16 England XI's Jack Whitehall celebrates their second goal with manager Sam Allardyce and coach Bradley Walsh Action Images via Reuters / Ed Sykes Livepic EDITORIAL USE ONLY.

(Visited 642 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni