Offside.co.id

Angkut Mobil ke Belanda, Depay Pergi dari MU

Rabu 8 Juni 2016 10:51 WIB

Offside.co.id – Penyerang sayap Manchester United, Memphis Depay (22), diyakini segera meninggalkan Old Trafford. Depay telah memboyong dua mobil mewah serta satu motor roda tiganya ke Belanda. Mirror memergoki sebuah truk pengangkut mobil di halaman rumah Depay di kawasan Chesire, Manchester.

Truk milik perusahaan jasa pindahan asal Belanda itu mengangkut mobil Mercedes Benz Seri G milik Depay seharga 100 ribu pound sterling (sekitar Rp 2 miliar) dan sebuah motor Scorpion Trike seharga 13.700 pound (senilai Rp 267 juta). Sebelumnya, ia juga telah mengirim mobil Rolls Royce Wraith seharga 250 ribu pound (Rp 4,8 miliar) ke Belanda bulan lalu.

Masa depan Depay makin suram di tangan pelatih anyar United, Jose Mourinho. Mirror menyebut Depay sedang melakukan pembicaraan intensif dengan pihak United soal kepindahannya. Mou sendiri sempat menyebut jika Depay dan 13 pemain lain masuk dalam daftar cuci gudang MU.

Klub mana yang akan menampung Depay belum jelas, tapi diyakini ia akan kembali ke PSV Eindhoven. Ia tentu masih merasa sakit lebih sering tampil sebagai pemain cadangan, sementara di PSV ia jadi idola sekaligus top scorer liga. Jika dijual pun, MU diyakini akan rugi. Tapi Mou memang tak memberi opsi lain kecuali pergi.

Depay dibeli United dari PSV pada Juli 2015 seharga 25 juta pound (Rp 480 miliar). Ia dibawa pelatih Louis van Gaal, yang saat itu menangani timnas Belanda, karena memang memiliki kedekatan dengannya. Tapi situasi cepat berubah. Dinilai kurang berkontribusi untuk klub, LvG justru kerap membuatnya duduk di bangku cadangan.

Di musim pertamanya, Depay hanya bermain 16 kali untuk United, hanya tiga kali tampil sebagai pemain inti. Sebanyak 13 laga lain, dia hanya menjadi pemain pengganti. Depay mencetak dua gol saja sepanjang musim lalu. Catatan itu menurun tajam dari raihan 22 gol yang dibuatnya untuk PSV.

Van Gaal lebih dulu meninggalkan United lantaran gagal membawa tim ke ajang Liga Champions musim 2016/2017. Depay sendiri baru-baru ini mengakui dia tidak pernah berbicara lagi dengan Van Gaal sejak kepergiannya.

“Saya belum menghubungi Van Gaal. Mungkin saya akan meneleponnya atau mengirimkan pesan singkat,” ujar Depay kepada Fox Sports. (SN)

PAY-Memphis-sends-a-Dutch-vehicle-transport-company-to-collect-vehicles (1)

PAY-Memphis-sends-a-Dutch-vehicle-transport-company-to-collect-vehicles

PAY-Memphis-sends-a-Dutch-vehicle-transport-company-to-collect-cars-and-trike

BERITA MENARIK LAINNYA :

Filippo Inzaghi Pelatih Baru Venezia

Carrasco: Sekali Spiderman, Tetap Spiderman

Pekan Ini, Keputusan Persib Pakai GBLA

(Visited 639 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho