Offside.co.id

Arsenal Incar Tiga Pemain Top

Selasa 7 Juni 2016 15:13 WIB

Offside.co.id – Arsenal terus mendandani diri. Keberhasilan mendatangkan Granit Xhaka dari Borussia Moenchengladbach, tak membuat mereka puas. Beberapa nama tenar telah didekati tim ini.

Seperti yang dirumorkan beberapa media Inggris, dua pilar Leicester City musim lalu, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez telah didekati Asenal. Khusus untuk mendatangkan Vardy, tim Meriam London itu telah menyiapkan dana besar untuk mengaktifkan klausul pelepasan Vardy. Diperkirakan harga klausul itu berada pada angka 20 juta poundsterling. Sedangkan Mahrez, diprediksi angkanya tak jauh dari itu.

BACA JUGA :

Arsenal Rampungkan Pembelian Granit Xhaka

Manajer Arsene Wenger disebut-sebut ngebet bisa memboyong Mahrez  dan Vady untuk mewujudkan trio lini depan yang dihuni Mahrez, Vardy, dan Alexis Sanchez.  Wenger percaya, jika itu bisa diwujudkan, lini depan The Gunners musim depan bakal menakutkan. Tak kalah dengan tim-tim elite lainnya.

Khusus untuk duet Mahrez dan Vardy, mereka sudah terbukti produktivitasnya. Keduanya bisa saling melengkapi. Itu bisa dilihat dari koleksi 41 gol dari total 68 gol The Foxes saat menjuarai Premier League musim lalu.

Di lini tengah, ada pemain tenar lain yang diisukan akan merapat ke Asenal, yakni Henrikh Mkhitaryan. Gelandang Borussia Dotmund itumemang didekati Juventus, namun ia lebih menyukai kultur Premier League ketimbang Serie-A. Itu artinya, kans ke Arsenal akan sangat besar.

Menurut Mirror, sebenarnya Dortmund enggan melepas Mkhitaryan. Mereka masih membutuhkan jasa sang playmaker. Namun pemain enerjik itu sudah tidak betah. Itu juga yang menjadi alasan Mkhitaryan menolak kontrak baru yang diajukan klub.

Dalam hal ini, agar tetap ada pemasukan dari bursa transfer pemain, mau tak mau Dortmund harus menjualnya pada musim ini. Penjualan itu sangat mungkin terjadi jika Arsenal menawar dengan harga yang menggiurkan. (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Eden Hazard Bertekad Bangkit Bersama Chelsea

Ibrahimovic Resmi ke MU Selasa Malam

MU Dekati Lionel Messi

Edan! MU Sediakan Dana Rp 1,1 Triliun Untuk Datangkan Pogba

(Visited 225 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni