Offside.co.id

Arsenal Siapkan Dana untuk Gaet Draxler

Kamis 14 Juli 2016 13:20 WIB

Offside.co.id – Klub Premier League, Arsenal dikabarkan tengah menyiapkan dana hingga 55 juta poundsterling atau setara Rp950 miliar untuk bisa membawa bintang Wolfsburg, Julian Draxler ke Emirates Stadium.

Playmaker berusia 22 tahun itu menjadi target utama The Gunners dan manajer Arsene Wenger diketahui telah lama menaruh minat kepada Draxler sejak musim lalu.

Setelah penampilan mengesankannya bersama Jerman di Piala Eropa 2016 lalu, Draxler dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar Eropa, dan Arsenal memimpin perburuan mantan pemain Schalke tersebut.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Arsenal memang harus mencari sosok pengganti Danny Welbeck yang masih berkutat dengan cedera panjangnya. Ditambah kegagalan merekrut Jamie Vardy yang lebih memilih memperpanjang kontrak bersama Leicester City, menggaet Draxler diklaim sebagai langkah tepat mencari pendamping Olivier Giroud di lini depan.

Selain Draxler, Arsenal juga dikaitkan berusaha mendatangkan Mauro Icardi (Inter Milan), Alvaro Morata (Real Madrid) dan Keita Balde (Lazio).

(Visited 465 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid