Offside.co.id

Balotelli Tak Masuk Rencana Klopp

Rabu 13 Juli 2016 13:48 WIB

Offside.co.id – Klub Premier League, Liverpool tampaknya tidak akan menyertakan Mario Balotelli untuk kompetisi musim ini. Klub berjuluk The Reds itu berencana untuk melepas penyerang Italia yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan tersebut.

Balotelli sejak pekan lalu telah kembali ke Melwood untuk latihan pramusim namun tak dilibatkan dalam latih tanding melawan Tranmere pada Jumat (8/7).

“Saya sudah berbicara kepadanya soal ini. Capaian karirnya sudah tak lagi berada di situasi harus berebut tempat dengan empat atau lima pemain untuk sebuah posisi,” kata Klopp.

“Kami ingin dia menemukan kembali performa selayaknya sebelum mengalami cedera. Bakatnya masih ada, dan tak ada keraguan soal itu. Saat kami melakukan latihan umpan silang dan sundulan ia memperlihatkan kemampuan kelas dunia,” ujar Klopp menambahkan.

Menurut Klopp akan ada banyak klub yang dengan senang hati menerima sang pemain dan hal itu sudah disampaikannya secara jelas kepada Balotelli.

“Dalam hal ini semuanya jelas. Sekarang waktunya mengambil keputusan dan saya berusaha membantu Mario untuk kembali ke kondisi terbaiknya dan dari situ kita akan lihat apa yang terjadi,” ujarnya.

BACA JUGA :

[insert page=’pogba-ingin-kembali-ke-mu’ display=’link’]

[insert page=’resmi-ini-asisten-pelatih-mourinho-di-mu’ display=’link’]

[insert page=’berapa-no-punggung-ibra-di-mu’ display=’link’]

(Visited 252 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid