Offside.co.id

Banyak Saingan, MU Bisa Datangkan Donnarumma Karena Ini

Kamis 19 Januari 2017 10:21 WIB

Offside.co.id – Manchester United dilaporkan tengah melihat peluang mendatangkan kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Kendati mendapatkan banyak saingan, Setan Merah diyakini bisa mendapatkan pemuda 17 tahun tersebut.

Donnarumma merupakan salah satu kiper muda terbaik di Eropa dan ia telah membuktikan dirinya bisa menjadi penjaga gawang nomor wahid AC Milan. Namun keinginan MU untuk mendapatkan servis Donnarumma sedikit menemui jalan terjal.

Pasalnya, beberapa klub besar Eropa juga mengintip peluang untuk bisa mengambilnya dari Stadion San Siro. Juventus dan Real Madrid adalah dua klub yang serius ingin merekrut Donnarumma musim depan.

BACA JUGA :   Sah, Spaso Milik Bali United!

Dilansir dari Tuttosport, sebagai penjaga gawang Italia, Donnarumma dinilai sebagai suksesor Gianluigi Buffon di tim nasional. Usia Buffon yang sudah tidak muda lagi (38 tahun) membuat Juve berniat mendatangkan Donnarumma sebagai pengganti jangka panjang Buffon.

Sementara itu bagi Real Madrid, jawara La Liga ini juga tertarik mendatangkan shotstopper Rossoneri tersebut untuk menggantikan peran Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Namun dari minat dua klub di atas, MU dilaporkan berada di barisan terdepan mendapatkan Donnarumma karena adanya ikatan yang kuat antara The Red Devils dengan Mino Raiola.

BACA JUGA :   Antisipasi Coutinho Pergi, "The Reds" Incar Gelandang Ini!

Ya, Raiola merupakan agen dari Donnarumma serta tiga bintang MU yakni Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan. Ketiga penawaran sukses diselesaikan awal musim lalu menjadi indikasi baik untuk kesepakatan MU dengan Raiola terkait Donnarumma.

Donnarumma sendiri terikat kontrak dengan AC Milan hingga 2018 mendatang.

(Visited 200 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid