Offside.co.id

Batshuayi, Resmi ke Chelsea?

Kamis 30 Juni 2016 05:06 WIB

Offside.co.id – Chelsea memang belum banyak berkoar-koar soal perekrutan materi pemain musim depan.Namun harian olahraga Prancis, Lequipe memberitakan bahwa tim asuhan Antonio Conte itu akan mendatangkan Michy Batshuayi (22), bintang muda timnas Belgia.

Menurut Lequipe Batshuayi (22) akan menandatangani kontrak lima tahun. Biaya transfer Batshuayi dari Marseille, senilai 40 juta euro. Sebelumnya, Batshuayi disebut-sebut telah didekati Crystal Palace dan West Ham United. “Marseille telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Inggris lainnya,’” demikian ditulis Lequipe.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

Sementara itu, Skysports menuliskan pada Kamis din hari (30/6), menuliskan bahwa Batshuayi sudah resmi tes medis bersama Chelsea. Jika benar, maka ia akan menjadi rekrutan pertama The Blues bersama Conte.

Karier Batshuayi selama ini memang cukup bagus. Ia didatangkan Marseille dari klub Belgia Standard Liege pada 2014. Musim ini, ia telah mengoleksi 23 gol di semua kompetisi. Di level timnas, striker kelahiran Brussels, Belgia ini baru merasakan 6 laga di timnas senior dan sudah melesakkan tiga gol. Sebelumnya, ia selalu menjadi andalan di timnas U-21 Belgia.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

BERITA MENARIK LAINNYA :

[insert page=’inter-dekati-tiga-nama’ display=’link’]

[insert page=’gila-harga-dybala-bisa-capai-rp-12-triliun’ display=’title’]

[insert page=’maradona-messi-harus-tetap-di-timnas’ display=’title’]

(Visited 434 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni