Offside.co.id

Bernardo Silva Jadi Primadona, Berpeluang Ke MU

Selasa 20 September 2016 12:39 WIB

Offside.co.id – Permainan gemilangnya bersama AS Monaco saat melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions pekan lalu telah membuka mata beberapa klub besar Eropa terhadap Bernardo Silva. Pada laga tersebut, Monaco menang 2-1 di Wembley dan Bernardo mencetak satu gol.

Gelandang internasional Portugal ini telah menjadi andalan Monaco di lini tengah sejak 2014 lalu. Didatangkan dari Benfica, sejauh ini Bernardo telah mencatatkan 97 caps dan 20 gol untuk kontestan Ligue 1 tersebut.

Barcelona dan Manchester United dikabarkan menjadi dua klub yang sangat berminat menggunakan jasanya musim depan. Hal ini dikonfirmasi oleh sang agen, Jorge Mendes. Kendati begitu, dilansir dari Daily Star, peluang Bernardo untuk hijrah ke Old Trafford terbilang cukup besar.

BACA JUGA :   Hattrick Ronaldo Selamatkan Portugal

( Baca : Watford Lengkapi Hattrick Kekalahan MU )

Pasalnya, selain karena manajer MU, Jose Mourinho merupakan klien Mendes, sang agen juga memiliki hubungan baik dengan rival Manchester City tersebut. David De Gea, Angel Di Maria dan Radamel Falcao merupakan klien Mendes yang sukses berbaju MU. Tak heran jika Bernardo akan turut juga menyusul bergabung.

Bernardo Silva didatangkan Monaco dua tahun lalu dari Benfica dengan mahar 15 juta euro dan memiliki kontrak hingga 2019. Gelandang 22 tahun ini bisa dimainkan dimana saja, termasuk di belakang striker yang saat ini tengah dijalaninya di Monaco.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

“Dia memiliki permainan yang sangat baik. Kehadirannya sangat mendukung taktik permainan kami, dan ia juga menciptakan masalah bagi lini pertahanan Spurs,” ungkap pelatih Monaco, Leonardo Jardim.

 

Berita menarik lainnya :

Mourinho Bakal Coret 13 Pemain

Pique Sebut Pemain Senior MU Brengsek!

Jadi ‘Kiper’, Hamka Hamzah Minta Maaf

Eka Ramdani, Pamitan Dari Sriwijaya FC

(Visited 3.708 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid