Offside.co.id

Bersiap Hengkang? Aguero: Saya Punya Tiga Bulan

Senin 6 Februari 2017 10:39 WIB

Offside.co.id – Duduk sebagai pemain cadangan memunculkan teka-teki terhadap masa depan striker Manchester City Sergio Aguero. Terlebih lagi setelah Gabriel Jesus, pemain anyar yang direkrut Man City dari Palmeiras tampil gemilang dengan mencetak dua gol saat “The Citizen” menaklukkan Swansea 2-1, kemarin.

Benarkah Aguero bakal hijrah dari Man City pada musim panas mendatang?

“Tidak, tidak,” kata Aguero. “Saya harus menolong tim ini lebih banyak lagi dalam masa tiga bulan ini,” lanjut pemain asal Argentina itu.

Sejak kehadiran Jesus, pelatih Pep Guardiola mulai menepikan Aguero. Setelah pertengahan pekan lalu hanya tanpil selama 17 menit, kemarin giliran Pep membangkucadangkan Aguero saat meladeni Swansea. Pep pun mulai kepincut dengan Jesus, pemain barunya. Penampilan Jesus makin menambah keyakinan pelatih Spanyol ini setelah pemain itu mencetak dua gol.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

Aguero juga memuji penampilan Jesus, bahkan dia merasa bahwa pemain itu bisa menjadi contoh yang baik. Namun, apakah kehadiran Jesus menjadikan Aguero berpikir untuk hengkang, dia tidak menyatakan secara pasti. “Saya memiliki waktu tiga bulan untuk memperlihatkan kemampuan terbaik saya lagi dan mencoba membantu tim. Setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi dengan masa depan saya,” katanya.

Menurut mantan striker Atletico Madrid itu, terkadang situasi ini akan terjadi. “Ketika Anda berada di bangku cadangan, maka Anda harus menunggu kesempatan,” paparnya.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Diungkapkan Aguero bahwa agennya sudah bertemu dengan Pep dalam sebuah makam malam beberapa pekan lalu. Namun ia enggan mambahas apa yang dibicarakan kedua orang itu. “Saya kira itu hal yang pribadi bahwa mereka harus berbicara di balik dinding,” ujar Aguero. (KS)

(Visited 58 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo