Offside.co.id

Bertopeng, Cara Penyampaian Pesan Ibra Untuk Pemain MU

Minggu 9 Oktober 2016 10:10 WIB

Offside.co.id – Banyak cara yang dilakukan Zlatan Ibrahimovic agar rekan setimnya patah arang. Kali ini, cara yang digunakan unik. Pada Sabtu (8/10/2016), bomber Manchester United ini mengunggah gambar tengah menjalani latihan fisik sendirian.Ia memakai topeng.

“Tidak ada waktu luang, yang ada kerja keras dan tujuan-tujuan,” begitu yang ditulis Ibra di Instagram.

Ibra kini tengah menjalani latihan fisik yang serius. Ia ingin tampil prima saat melawan Liverpool pada 18 Oktober nanti. Sebagai ujung tombak serangan MU, inilah penampilan keduanya di kandang Liverpool sejak kekalahan 0-2 bersama Inter Milan di ajang Liga Champions.

Pemain 35 tahun ini baru saja pensiun dari tim nasional Swedia di Piala Eropa musim panas lalu.  Eks bomber Juventus itu tak punya kesibukan dalam jeda internasional kali ini. Karena itu, ia memberi contoh pada pemain-pemain lainnya. Meski tak bertanding, ia tetap menjaga kebugaran. Caranya, berlatih sendiri.

Di kalangan pemain MU, ia terbilang senior. Bahkan lebih tua dibandingkan Wayne Rooney. Namun soal endurance dan performa, dia dianggap masih menjanjikan. Tak kalah dengan pemain-pemain Setan Merah lainnya yang jauh lebih muda.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Riedl Sebut Indonesia Masih di Bawah Vietnam

Setelah Vietnam, Timnas Akan Ladeni Myanmar

PSSI Berharap Tak ada Boikot Kongres di Makassar

Persib Perbaiki Penyelesaian Akhir

‘Schweinsteiger Bisa Bantu MU’

(Visited 3.472 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni