Offside.co.id

Bintang MU Wujudkan Mimpi Kakek Sekarat

Kamis 15 September 2016 16:17 WIB

Offside.co.id – Empat bintang Manchester United mengunjungi seorang penggemar yang tengah sekarat dikarenakan penyakit kanker, yaitu Paddy Lawler, kakek berusia 73 tahun. Bertemu pemain MU adalah keinginan terakhir sebelum ia akhirnya meninggal dunia.

Adalah sang cucu, Kayleigh Lawler Carson (27) yang membuat mimpi kakeknya akhirnya bisa terwujud setelah ia memposting permintaan kakeknya tersebut ke media sosial Facebook, Minggu (11/9) yang ternyata mendapatkan ribuan ‘share’ dan mendapatkan perhatian dari MU.

Tiga hari kemudian, Jesse Lingard, Ashley Young, Marcus Rashford dan Timothy Fosu-Mensah mengunjungi sang kakek di kediamannya di Wythenshawe, Manchester. Namun berselang 45 menit setelah kunjungan tersebut, Paddy Lawler menghembuskan nafas terakhirnya.

Itu adalah kekuatan media sosial yang membantu Kayleigh membuat impian kakeknya menjadi kenyataan sebelum akhirnya menyerah karena penyakit kanker yang dideritanya.

Pada pekan ini, melalui penggalangan dana yang dilakukan melalui media sosial berhasil mengumpulkan 700 ribu poundsterling untuk pengobatan kanker Bradley Lowery, seorang bocah lima tahun, dan Everton juga turut memberikan sumbangan sebesar 200 ribu poundsterling.

Everton akan menghadapi klub favorit Bradley yakni Sunderland pada pekan depan di Premier League, dimana ia akan mengambil bagian sebagai maskot.

(Visited 662 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid