Offside.co.id

Bocor! Salinan Email Pemilik Liverpool Bikin Fans Sakit Hati

Kamis 9 Februari 2017 12:08 WIB

Offside.co.id – Fakta baru terungkap dari pemilik Liverpool, John Henry. Salinan email milik Henry telah bocor ke publik, dimana isinya adalah niatnya untuk meraup keuntungan dari pembelian Liverpool enam tahun lalu.

Dilansir dari ftb90.com, beberapa petikan email yang secara bebas bisa diakses dari Mahkamah Agung New York mengungkapkan bahwa Fenway Sports Group, perusahaan Henry hanya menginginkan keuntungan finansial saat membeli klub pada 2010 silam.

Dalam emailnya, Henry mengklaim grupnya tersebut (FSG) telah mendapatkan klub dengan harga yang sangat murah. Disamping itu, Henry juga tidak peduli andaikan timnya kehilangan poin.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Salinan email tersebut tentu membuat fans Liverpool sakit hati. Alih-alih membawa Liverpool berprestasi, Henry justru hanya ingin mengeruk keuntungan dari rival sekota Everton tersebut.

Pada musim ini, Liverpool belum pernah menang sejak tahun baru lalu. Dari lima pertandingan, The Kop sudah kalah dua kali dan sisanya berakhir imbang.

Disamping itu, kegiatan jual-beli pemain juga turut mencerminkan ambisi Henry. Sejak FSG mengambil alih Liverpool, tidak ada pemain bintang yang didatangkan ke Stadion Anfield.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Bahkan, mereka justru lebih memilih untuk menjual para pemain bintangnya dengan harga mahal seperti Fernando Torres, Javier Mascherano dan Luis Suarez. (BM)

(Visited 407 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid