Offside.co.id

Bravo (Segera) Merapat Ke Man. City

Senin 15 Agustus 2016 03:56 WIB

Offside.co.id – Kurang maksimalnya performa Joe Hart, disebut-sebut telah mengecewakan pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu pun diyakini akan mencari penjaga gawang baru.

Daily Mail memberitakan, karena kekecewaan tersebut, Manchester akan mendapatkan kiper Barcelona, Claudio Bravo. The Citizens disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan secara pribadi dengan Bravo.

Kiper Cile tersebut sudah bertemu dengan perwakilan City. Ia dikabarkan sudah siap berkostum Citizens. Bravo memiliki klausul pelepasan sebesar 42 juta euro (Rp 616 miliar). Rumornya, Blaugrana bersedia melepas kiper berusia 33 tahun tersebut dengan harga 25 juta euro (Rp 366 miliar). Harga yang tentunya tak terlalu tinggi untuk klub sekelas Man. City.

Sementara itu, di salah satu laga pra musim,Guardiola menurunkan kiper Willy Caballero. Tak dinyana, penampilan kiper asal Argentina itu justru bagus. Situasi yang makin ‘memanaskan’ posisi Hart.

“Saya pikir Willy telah menunjukkan performa bagus sepanjang pra musim.Dia telah memberikan saya banyak keyakinan. Alasan itulah yang membuat saya pilih dia,” kata Guardiola, ketika itu.

(Visited 2.869 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni