Offside.co.id

BREAKING! Engkel Patah, Hazard Tetap Impikan Real Madrid

Senin 5 Juni 2017 13:31 WIB

Offside.co.id – Kabar duka menimpa fans Eden Hazard (26). Superstar Chelsea itu mengalami patah pergelangan kaki alias engkel kana saat berlatih bersama timnas Belgia.

SkySports melaporkan hal itu pagi tadi. Kabar tersebut tentu menjadi topik panas mengingat ia sedang dalam incaran klub juara Liga Champions, Real Madrid.

FA Belgia juga memberi konfirmasi dengan menyebutkan Eden Hazard telah mengalami patah pergelangan kaki dan kemungkinan baru akan pulih dalam 6-8 minggu.

“Eden Hazard akan absen dalam laga persahabatan kontra Czech Republic pada Senin dan kualifikasi Piala Dunia melawan Estonia pada 9 Juni,” komemtar media officer timnas Belgia, Stefan Van Loock.

BACA JUGA :   Jamu PSV, Laga Berat buat PEC Zwolle

Tentu hal ini jadi pukulan berat bagi The Blues. Hazard dibutuhkan Antonio Conte bukan hanya untuk Liga Primier, tapi juga Liga Champions mengingat status sebagai juara di tanah Inggris.

Manajemen pun memerlukan Hazard yang “sehat” pada saat mereka terpaksa harus menjual ke Los Blancos. Faktor cedera diyakini akan melemahkan nilai jual Hazard, yang sebelumnya ditaksir £100 juta!

Sang pemain sendiri mengakui jika ia mengimpikan tampil dengan kostum Madrid bersama bintang-bintang besar seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale atau Toni Kroos.

Bahkan ketika engkelnya patah pun, komentar Hazard tetap mengarah ke hal itu. “Tentu saja aku akan mempertimbangkan jika Real Madrid membuat tawaran. Aku bahagia di Chelsea, tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi,” ujarnya seperti dikutip media Spanyol, AS.

Hazard sedianya akan diboyong pada musim panas ini. Diharapkan, ia langsung nyetel dengan CR7 dkk yang berambisi mencetak hattrick gelar Liga Champions.

BACA JUGA :   Ditaksir Barca, Bek Inter Ini Bilang Tak Tertarik

“Saya selalu tertarik untuk memenangkan trofi. Ini akan menjadi tantangan besar untuk memenangkan Liga Champions. Bersama Madrid atau Chelsea, jujur aku tidak tahu,” imbuhnya, kemarin. (SN)

 

(Visited 864 times, 6 visits today)
Editor: Sigit Nugroho