Offside.co.id

Cekcok di Ruang Ganti Arsenal, Sanchez Siap Hengkang!

Jumat 17 Februari 2017 10:12 WIB

Offside.co.id – Suasana tak kondusif melanda tubuh Arsenal pasca kekalahan yang mereka alami dari lawatannya ke kandang Bayern Muenchen. Ketegangan dan keributan terjadi di kamar ganti Arsenal di Stadion Allianz Arena, saat “The Gunners” tumbang 1-5 pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, Rabu lalu.

Cekcok sesama pemain di ruang ganti terjadi ketika mereka saling menyalahkan satu sama lain. Saking panasnya, sebuah botol air mineral sempat dilempakan ke dinding oleh asisten pelatih Steve Bould.

Baca juga: Menyedihkan! Fans Arsenal Bully Wenger dan Pemain

Akibat suasana panas tersebut spekulasi pun bermunculan. Pemain depan Alexis Sanchez dikabarkan tengah bersiap untuk hengkang dari Emirates Stadium, markas Arsenal, untuk mencari klub baru.

Sanchez yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2018 mendatang sampai saat ini belum memutuskan apakah akan tetap bertahan atau pindah ke klub lain. Sebelumnya Wenger pernah menyatakan bahwa striker asal Chile berusia 28 tahun itu tidak akan pergi ke klub lain.

Namun melihat situasi terkini di Arsenal bukan tidak mungkin Sanchez mulai mempertimbangkan lagi kelanjutan nasibnya bersama “The Gunners”. Sejumlah klub besar seperti Juventus, Inter, PSG, dan Atletico Madrid tertarik mendatangkan mantan pemain Barcelona ini.

Baca juga: Juve dan Inter Berebut Gaet Alexis Sanchez

Bukan hanya itu, kekalahan memalukan dari Muenchen juga memantik pembicaraan mengenai masa depan pelatih Arsene Wenger yang belum memutuskan masa depannya. Desakan dari para suporter terhadap pelatih berusia 67 tahun itu agar segera meninggalkan Arsenal kembali menguat. Wenger sendiri menegaskan akan memberikan keputusan pada “Maret atau April”.

Mantan kiper Arsenal Jens Lehmann ikut berkomentar. Menurut kiper asal Jerman ini, sebaiknya Wenger segera bersikap. “Apabila dia ingin memperpanjang kontraknya, maka dia harus melakukannya sekarang sehingga semua orang menjadi jelas apa yang sebenarnya sedang terjadi,” kata Lehmann. “Jika tidak, ia juga harus membuat keputusannya sekarang,” lanjutnya. (KS)

 

(Visited 83 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo