Offside.co.id

Cetak Dua Gol untuk Belanda, Memphis Depay Menuju Everton?

Senin 14 November 2016 11:34 WIB

Offside.co.id – Jarang mendapat kesempatan bermain bersama Manchester United tak membuat Memphis Depay kehilangan tempatnya di tim nasional Belanda. Arsitek De Oranje, Danny Blind tetap memercayainya untuk bertanding melawan Luksemburg.

Depay bahkan menjadi penentu kemenangan dengan mencetak dua gol kemenangan 3-1 atas Luksemburg pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Senin (14/11) dini hari WIB.

Penampilan Depay tersebut seakan membuktikan bahwa manajer MU, Jose Mourinho telah salah tidak memberikannya tempat di tim reguler The Red Devils. Dilansir dari BBC, pemain 22 tahun dirumorkan hengkang ke Everton pada Januari mendatang.

Manajer Everton, Ronald Koeman secara terang-terangan memuji bakat Depay dan menginginkannya ada dalam klubnya saat ini. Sinyal ketertarikan Everton kepada Depay diperkuat dengan postingan akun twitter Everton yang memberikan info terkait Depay.

“Half time in Guinea and the hosts lead @YannickBolasie’s DR Congo 1-0. Elsewhere, Memphis Depay has put @OnsOranje ahead v Luxembourg,” kata akun Twitter resmi Everton.

Koeman sendiri mengatakan, Mourinho harus memberikannya bermain lebih banyak agar potensi yang dimiliki Depay dapat terasah.

“Saya ingin memiliki dia di Everton,” ungkap Koeman dilansir dari Fox Sports.

“Saya pikir dia adalah pemain yang menarik. Dia memiliki kualitas individu yang besar. Ia hanya perlu bermain lebih banyak,” sambungnya.

(Visited 226 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid