Offside.co.id

Cetak Empat Gol, Pep Puji Habis Aguero

Minggu 11 Februari 2018 09:56 WIB

Offside.co.idQuattrick (empat gol) Sergio Aguero membawa Manchester City lumat Leicester City 5-1 di Etihad Stadium, Sabtu (11/2). Pelatih Pep Guardiola juga menegaskan bahwa Aguero layak menerima semua pujian setelah penampilan empat golnya yang cemerlang.

Aguero sudah mengoleksi 28 gol untuk musim ini dan Guardiola memberinya pujian setelah di pertandingan City sebelumnya melawan Burnley Aguero melewatkan sejumlah peluang. Striker Argentina itu membuat golnya menjadi 13 gol dalam 10 pertandingan sejak pergantian tahun.

“Kami tampil bagus dan bila satu orang mampu mencetak empat gol, dia pantas menerima semua pujian dan ucapan yang bagus,” puji Guardiola dalam konferensi pers seusai pertandingan.

“Dia menggila, dia bermain sangat bagus dan dia mencetak gol dan sangat penting, kami membutuhkannya, kami bermain tidak sebaiksaat hadapi Burnley, tapi di Burnley kami melewatkan banyak peluang. Hari ini kami berbeda,” Pep memaparkan.

Pep sebelumnya khawatir tentang ketidakmampuan timnya untuk memaksimalkan dominasinya menjelang dimulainya kembali Liga Champions.

City membuka 16 poin di puncak klasemen Premier League, meski Manchester United bisa menguranginya menjadi 13 di Newcastle United pada Minggu malam ini.

“Saya tidak bisa menyangkal jarak untuk yang berikutnya, hari ini adalah 16, besok mungkin MU akan menang dan mengumpulkan 13 poin. Masih banyak yang harus dimainkan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Sejauh ini kami memiliki 72 poin di bulan Februari,” kata Pep lagi.

Dengan hasil tersebut City semakin kokoh di puncak klasemen dan telah mengoleksi 72 poin sejauh ini, sementara Leicester tetap di peringkat 8 dengan 35 poin. (IZZAT/KS)

(Visited 148 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo