Offside.co.id

Chamberlain: Saya Menginginkan Perubahan

Selasa 16 Januari 2018 22:18 WIB

Offside.co.id – Alex Oxlade-Chamberlain mengakui mendapatkan manfaat besar dan peningkatan performa setelah beraa di bawah asuhan pelatih Jurgen Klopp di Liverpool. Chamberlain mencetak gol keempatnya bagi Liverpool sejak pindah dari Arsenal.

Dia mencetak gol pembuka dalam kemenangan “The Reds” 4-3 atas Manchester City, Minggu lalu. Pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan Arsenal di musim panas dalam sebuah kesepakatan yang bernilai 40 juta poundsterling atau sekitar Rp 728 miliar. Keinginan untuk memajukan karier dan lebih banyak peluang bermain menjadi alasannya beralih ke Merseyside.

“Saya hanya berpikir, saya harus menjadi salah satu pemain dalam tim dan mampu mengubah permainan, mendapatkan assist dan mencetak gol,” katanya. “Saya benar-benar terdorong dan terdorong untuk melakukan itu.”

“Manajer benar-benar memberi semangat dan memberi tahu saya untuk terus maju dan mendapatkan lebih banyak gol. Itu sangat bagus,” papar Chamberlain.

“Tidak ada yang merugikan ketika saya berada di Arsenal karena ini situasi yang sama. Saya hanya menginginkan perubahan dan sejauh ini saya pikir saya telah mengubah beberapa hal dalam permainan saya dan itu berjalan ke arah yang benar. Masih ada lagi yang harus saya lakukan,” lanjutnya.

Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol pembuka saat Liverpool mengakhiri rekor tak terkalahkan Manchester City. Itu adalah gol keduanya di depan Kop. “Terakhir kali saya mencetak gol, saya merasa tidak berhak mencetak gol hari itu, jadi saya tidak merayakannya,” ia mengungkapkan.

Kemenangan Liverpool atas pimpinan Liga Primer membawa mereka ke posisi ketiga dalam klasemen, menyalip Chelsea yang bermain imbang 0-0 dengan Leicester City. (IZZAT/KS)

(Visited 335 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo