Offside.co.id

Chelsea Buka Peluang Rekrut Caceres

Selasa 6 September 2016 00:38 WIB

Offside.co.id – Kedatangan David Luiz dari Paris Saint-Germain (PSG) belum membuat manajer Chelsea, Antonio Conte puas dengan materi pemain yang dimiliki, terlebih lini pertahanan.

Manajer asal Italia ini berencana menambah satu lagi pemain belakang. Targetnya adalah mantan anak asuhnya di Juventus, Martin Caceres.

Bek asal Uruguay berusia 29 tahun ini hingga kini belum memiliki klub. Statusnya pun bebas transfer usai dilepas Juventus pada akhir musim lalu. Caceres pun masih memiliki peluang untuk bergabung dengan Chelsea meski bursa transfer telah ditutup.

Dilansir dari Mirror, Conte meminta Caceres untuk menjalani serangkaian tes medis. Hal ini dikarenakan bek yang pernah bermain untuk Barcelona ini sudah lama tidak bermain.

Apalagi ia sempat mengalami cedera achilles yang cukup parah. Jika tes tersebut berhasil dilewati, bukan tidak mungkin Caceres akan segera berseragam The Blues pada musim ini.

Chelsea tidak sendiri dalam perburuan Caceres. Dua klub Serie A, AS Roma dan Inter Milan dikabarkan juga tertarik untuk memakai jasanya.

BERITA MENARIK LAINNYA

Menguak Lingkaran Sponsor Klub Sepakbola Indonesia

Pieter Tanuri: Misi Kami Murni Bisnis

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

Persib Bandung, Teladan atau Anak Emas?

Joko Driyono: Boleh Saja Punya Dua Klub, Asalkan…

(Visited 1.151 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid