Offside.co.id

Chelsea Dapat Tantangan Berat dari West Brom

Sabtu 18 November 2017 21:25 WIB

Offside.co.id – Jeda internasional usai, Chelsea akan bertandang ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albion (WBA), Sabtu (18/11) malam WIB. Pekan ke-12 ini menjadi laga tandang ke-8 bagi “The Blues” setelah berhasil memenangkan enam dari tujuh laga tandang mereka.

Chelsea telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di Liga Primer. Jika berhasil mengalahkan West Brom mereka akan membukukan empat kemenangan berturut-turut. Namun, Chelsea harus waspada karena West Brom juga baru saja mengoleksi kekalahan pada tiga laga beruntun mereka. Jadi, West Brom diperkirakan akan bangkit dari keterpurukan mereka.

Victor Moses dan Michy Batshuayi akan absen, tetapi Eden Hazard, Tiemoue Bakayoko dan David Luiz siap bermain membela Chelsea.

Oliver Burke yang sudah beberapa kali tampil di tim U-23 West Brom diperkirakan akan bisa bersaing masuk skuat utama. Nacer Chadli yang kurang fit srbelumnya kini sudah siap bermain dan James Morrison segera kembali setelah jeda internasional. Sementara Craig Dawson akan absen pada laga nanti.

Laga West Brom kontra Chelsea akan dipimpin Jonathan Moss. Laga ke-9 yang akan dipimpinnya selama pagelaran Liga Primer Inggris musim ini.

Chelsea, tertinggal 9 poin dari sang pemuncak klasemen Manchester City, memiliki peluang mengejar ketertinggalan mereka dari “The Citizens”. Chelsea kini bertengger di posisi keempat klasemen sementara.

West Brom yang berada di posisi 16 tertinggal 12 poin dari Chelsea yang akan mereka hadapi pekan ini.

Laga ini menjadi pertemuan ketiga bagi Tony Pulis dan Antonio Conte. Tony Pulis yang selalu kalah pada dua pertemuannya dengan Conte tidak ingin menjadikan laga ini menjadi kekalahan ketiganya dari Conte.

Diperkirakan Chelsea akan mengistirahatkan beberapa pemainnya karena akan melawan Qarabag di Penyisihan grup C Liga Champions. (ARDI/KS)

(Visited 29 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App