Offside.co.id

Chelsea Dibantai, Debut Higuain Sial

Kamis 31 Januari 2019 07:13 WIB

Offside.co.id – Nasib sial dirasakan Gonzalo Higuain, debutan baru “The Blues”. Striker anyar Chelsea itu hanya bisa menelan kekecewaan setelah penampilan perdananya harus diwarnai kekalahan. Chelsea dibungkam tuan rumah Bournemouth 0-4 dalam lanjutan pertandingan Liga Primer pekan ke-24 di Vitality Stadium, Kamis (31/01/19) dini hari WIB.

Bahkan, pemain asal Argentina yang pernah bermain untuk Real Madrid, Napoli, dan Juventus itu harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-65, atau setelah gawang Chelsea kebobolan dua gol. Posisi Higuain digantikan Oliver Giroud.

Joshua King mengawali pesta gol tuan rumah saat pertandingan memasuki babak kedua tepatnya menit ke-47. Gol King tercipta setelah mendapatkan umpan David Brooks di kotak penalti.

BACA JUGA :   Pengurus PWI Jaya Diumumkan, Ini Susunannya

Berikutnya giliran Brooks menggandakan keunggulan melalui gol yang diciptakannya di menit ke-63. Gol Brooks tercipta setelah memanfaatkan lemahnya umpan pemain belakang Chelsea David Luiz yang bermaksud memberikan bola kepada penjaga gawang, Kepa Arrizabalaga.

Memasuki menit ke-74, kembali Joshua King mencetak gol untuk timnya melalui sebuah serangan balik. Memanfaatkan umpan Junior Stanislas, King berhasil memperdaya kiper “The Blues” Arrizabalaga.

Bournemouth menuntaskan keperkasaannya lewat sundulan Charlie Daniels yang sekaligus menutup laga dengan keunggulan 4-0 pada menit ke-90. Daniels menyelesaikan umpan tendangan bebas Jordon Ibe.

BACA JUGA :   PSM Awali Kemenangan Liga 1

Bagi Chelsea sendiri kekalahan ini menjadikan mereka gagal untuk bersaing memperebutkan tempat keempat. Upaya untuk menggeser Arsenal tidak bisa dilakukan setelah Chelsea tak mendapatkan tambahan poin. “The Blues” mengantongi nilai 47 dan masih tertatahan di posisi kelima.

Sedangkan Bournemouth bertengger di posisi ke-10 dengan torehan 33 poin. (KS)

(Visited 21 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo