Offside.co.id

Chelsea Dipermalukan Bournemouth

Kamis 1 Februari 2018 08:59 WIB

Offside.co.id –  Chelsea dipermalukan Bournemouth 3-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge,  Kamis (1/2) dini hari WIB. Tiga gol Bournemouth dicetak  Callum Wilson, Junior Stanislas, dan Nathan Aké.

Chelsea melakukan penekanan sejak awal laga dan menguasai bola hingga 66%, “The Blues” yang butuh menang untuk mempertahankan posisinya di papan atas Liga Primer terus melakukan serangan, namun tidak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, anak asuh Antonio Conte itu malah tertinggal lewat gol yang diciptakan Callum Wilson pada menit 51.

Pada menit 64 Bournemouth menambah penderitaan tuan rumah, kali ini Stanislas yang mencatatkan namanya di papan skor dan membawa “The Cherries” unggul 2-0.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Tiga menit kemudian Chelsea semakin tidak berdaya setelah Bournemouth mencetak gol ketiganya. Kali ini giliran Nathan Ake yang menjadi aktor dari gol tersebut. Mantan pemain Chelsea itu berhasil meneruskan umpan yang diberikan oleh Stanislas dan mengunci kemenangan Bournemouth menjadi 3-0.

“Itu adalah malam yang sulit tapi jika Anda ingat, saya memperkirakan malam yang berat ini kemarin selama konferensi pers,” kata Conte. “Tapi sekarang kami harus fokus untuk melanjutkan ke pertandingan berikutnya.”

Conte menyampaikan bahwa pemainnya sudah berusaha, namun hasil akhir sedang tidak berpihak kepada mereka.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Para pemain mencoba melakukan yang terbaik, jujur. Komitmen para pemain itu hebat tapi meski ini kami kalah dalam permainan dan itu adalah kekalahan yang buruk. Sepakbola tidak sederhana, Anda harus mempersiapkan setiap situasi di setiap pertandingan, setiap musim. Yang paling penting adalah memahami bahwa kita harus berjuang. Musim ini akan sangat sulit dan kita harus siap berjuang untuk segalanya,” Conte memaparkan.

Dengan hasil ini Chelsea berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan 50 poin, sementara Bournemouth di peringkat 10 dengan 28 poin. (IZZAT/KS)

(Visited 32 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo