Offside.co.id

Chelsea Kalah, Conte: “Kami Baru Bekerja Tiga Hari”

Minggu 17 Juli 2016 06:11 WIB

Offside.co.id – Laga perdana Antonio Conte bersama Chelsea tak berlangsung mulus. Menghadapi Rapid Viena dalam laga persahabatan di Stadion Allianz, Wina, Sabtu (16/7), di luar dugaan The Blues takluk 0-2.

Terkait hasil tersebut, mengaku bisa memakluminya. “Saya tak marah, saya mempertimbangkan kami baru bekerja tiga hari dan menghadapi lawan yang berada dalam level yang lebih dari kami,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

Conte benar. Jelang laga tersebut, Rapid Vienna di atas angin. Mereka lebih siap karena memulai pramusim pada 10 Juni lalu. Tim tangguh Austria ini sudah menjalani 10 laga sepanjang pramusim, sementara Chelsea baru sekali ini.

BACA JUGA :   Persija Nyaris Permalukan Arema di Kanjuruhan

“Saya ingin membuat pendukung kami bahagia. Saya tak gembira dengan hasil akhirnya. Kami akan bekerja keras karena kami ingin kembali untuk bersaing meraih gelar juara sampai akhir musim. Saya tahu banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tapi kami siap,” lanjut Conte.

Conte megaskan kekalahan tersebut akan menjadi bahan evaluasi. Dengan tegas, eks pelatih timnas Italia ini mengindikasikan gaya permainan Chelsea, pelan-pelan akan diubahnya. “Dalam beberapa situasi, terutama pada awal, tim sangat dalam dan terlalu bertahan. Itu bukan Chelsea, kami harus mengubah mentalitas,” pungkas dia.

BACA JUGA :   Diwarnai Dua Kartu Merah, Inter Menang Dramatis!

BACA JUGA : 

Barcelona Kontrak Umtiti Lima Tahun

Maaf, Tak Ada Atribut Persija di Manahan

5 Fakta Menarik Tentang Henrikh Mkhitaryan

Bantai Jerman, Prancis Melaju ke Final

MU Resmi Kontrak Mkhitaryan

(Visited 2.878 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni