Offside.co.id

Chelsea Makin Tak Terkejar

Selasa 7 Maret 2017 07:13 WIB

Offside.co.id – Chelsea berhasil mengalahkan tuan rumah West Ham United dengan skor 2-1 pada lanjutan Premier League, Selasa (7/3) dini hari WIB di London Stadium. Hasil ini membuat The Blues makin tak terkejar di puncak klasemen sementara.

Bermain di kandang sendiri, West Ham berusaha langsung menekan dan memperagakan permainan terbuka sejak menit awal. Namun permainan tersebut justru menjadi bumerang bagi tim asuhan Slaven Bilic tersebut.

Eden Hazard berhasil membawa Chelsea unggul terlebih dahulu pada menit 25. Berawal dari bola curian Victor Moses dari sebelah kiri pertahanan The Blues, yang kemudian menyodorkan bola kepada Hazard.

Penyerang sayap Belgia ini lalu membuat umpan one-two dengan Pedro Rodriguez sebelum akhirnya menaklukkan penjaga gawang Darren Randolph. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak ke-dua, West Ham mencoba menambah daya serang ke lini pertahanan Chelsea. Lagi-lagi usaha Mark Noble dkk. gagal menemui sasaran. Justru Chelsea berhasil menambah keunggulan pada menit 50.

Berawal dari sepak pojok, Diego Costa dengan mudah mencocor bola ke gawang Randolph.

Jelang berakhirnya pertandingan, tuan rumah mendapatkan gol hiburan melalui Manuel Lanzini menit 92 sehingga merubah skor menjadi 2-1. Skor ini menjadi hasil akhir laga yang dipimpin wasit Andre Marriner.

Kemenangan ini semakin mengokohkan posisi The Blues di puncak klasemen sementara Premier League dengan 66 poin, selisih 10 poin dengan peringkat ke-dua, Tottenham Hotspur. (BM)

(Visited 28 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid