Offside.co.id

Chelsea Menang, Permainan Fabregas Puaskan Conte

Minggu 21 Agustus 2016 08:48 WIB

Offside.co.id – Kemenangan Chelsea dari markas Watford di Stadion Vicarage Road dengan skor 2-1 kemarin (20/8) membuat sang manajer, Antonio Conte mengaku senang. Bahkan ia memuji dan puas dengan permainan Francesc Fabregas pada laga tersebut.

Kedua tim baru bisa memecah kebuntuan pada babak ke-dua. Tim tuan rumah mencetak gol lebih dulu melalui Etienne Capoue menit 55. The Blues baru bisa menyamakan kedudukan melalui penyerang anyar, Michy Batshuayi menit 80.

Diego Costa kemudian menjadi pahlawan Chelsea dengan gol telatnya pada menit 87. Memanfaatkan assist Fabregas, Costa berhasil menaklukkan penjaga gawang Watford, Gomes dengan sepakan mendatar.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

“Saya membuat pergantian karena pada momen itu saya ingin lebih berkualitas dan saya melihat Watford berpikir hanya untuk mempertahankan gol mereka,” kata Conte dilansir dari Sky Sports.

Mantan pelatih Juventus ini tak lupa memuji peran Fabregas. Meski tak diturunkan sebagai starter pada dua laga awal Premier League, Fabregas membuktikan kualitas dirinya sebagai gelandang terbaik.

Tampil sekitar 15 menit, Fabregas tampil gemilang dan berkontribusi dalam dua gol kemenangan Chelsea yang dicetak Michy Batshuayi dan Diego Costa. “Kita semua tahu Fabregas. Dia pemain hebat dengan teknik hebat, dengan umpan bagus dan seorang pemberi assist yang bagus,” ujar Conte.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

“Saya senang dengan sikapnya. Dia bekerja keras selama sesi latihan untuk menunjukkan dia layak bermain. Saya ingin melihat ini, bahwa semua pemain menunjukkan dia layak bermain sejak awal,” tambahnya.

(Visited 130 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid