Offside.co.id

Chelsea Menanti Rekor Baru Lagi

Minggu 25 Desember 2016 06:38 WIB

Offside.co.id – Chelsea sempat membukukan catatan kemenangan beruntun pada  11 pertandingan. Prestasi itu ditorehkan The Blues pada pertandingan yang digelar mulai 25 April 2009  hingga 20 September 2009.

Catatan hebat itu bisa dipecahkan lagi andai The Blues bisa meraih kemenangan kontra Bournemouth di Stamford Bridge pada laga Boxing Day, 26 Desember. Sebelumnya, Chelsea sudah mencetak 11 kemenangan beruntun di musim ini.

Bek Gary Cahill optimistis hal itu bisa dilakoni timnya.”Rekor bukanlah sebuah hal yang sering kita bicarakan sehari-hari. Faktanya, saya memang tak pernah mendengar para pemain berbicara tentang hal itu, namun kami tahu dan melihat hal itu,” ucap Cahill seperti dikutip dari Sky Sports.

Absennya Diego Costa dan N’Golo Kante pada laga tersebut, diyakini tak akan jadi penghalang bagi Chelsea untuk tampil bagus. “Kami paham bahwa Boxing Day adalah kesempatan kami untuk melakukan itu dan hal tersebut jadi motivasi tambahan bagi kami. Kami ingin tiga angka dan ingin memecahkan rekor,” tutur Cahill.

(Visited 263 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni