Offside.co.id

Chelsea Perpanjang Kontrak Moses

Rabu 1 Maret 2017 21:44 WIB

Offside.co.id – Chelsea resmi memperpanjang kontrak Victor Moses dan akan membuatnya tetap berada di Stadion Stamford Bridge hingga 2021 mendatang.

Wing back asal Nigeria ini tampil hampir di seluruh pertandingan yang dijalani Chelsea di bawah asuhan manajer Antonio Conte musim ini, dengan total mencetak tiga gol dan dua assist.

Pemain 26 tahun ini telah menghabiskan tiga musim berseragam The Blues, namun sempat dipinjamkan ke Liverpool, Stoke City dan West Ham United. Chelsea merekrut Moses dari Wigan Athletic pada 2012 lalu.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Saya merasa sangat gembira. Saya senang berada di sini selama beberapa tahun dan sekarang menandatangani kontrak baru,” kata Moses dilansir dari laman resmi klub.

“Sekarang saatnya untuk fokus pada tim dan terus bekerja keras untuk tujuan utama kami dalam memenangkan gelar juara Premier League musim ini,” lanutnya.

“Kami memiliki musim yang hebat dan kami juga memiliki manajer terbaik yang memberikan kita keyakinan. Saya hanya ingin terus menikmatinya dan bekerja keras untuk tim,” kata Moses lagi.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo mengatakan, perpanjangan kontrak Moses merupakan hasil dari kontribusi dan kerja kerasnya bagi Chelsea musim ini.

“Dia menikmati musim yang sangat baik, dan di bawah Conte, ia terbukti menjadi bagian penting dalam tim,” kata Emenalo. (BM)

(Visited 35 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid