Offside.co.id

City ke Puncak, Spurs dan Chelsea Menang

Kamis 4 April 2019 08:28 WIB

Offside.co.id – Pergeseran posisi di puncak klasemen Liga Inggris terjadi lagi. Manchester City kembali memuncaki klasemen setelah menang melawan Cardiff City 2-0 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Rabu (04/04)

City kembali menggeser Liverpool yang sebelumnya menempati posisi pertama. City membukukan 80 poin, unggul satu poin dibandingkan Liverpool yang mengemas poin 79. Sedangkan Cardiff menempati posisi 18 dengan 28 poin.

Dilansir dari laman resmi premierleague.com, City mendominasi jalannya pertandingan dengan membuka keunggulan 1-0 melalui Kevin De Bruyne di menit ke-6. Sedangkan gol kedua diciptakan Leroy Sane menit ke-44.

BACA JUGA :   Jonathan Klinsmann Hijrah ke St Gallen

Spurs Menang

Dalam laga lainnya Tottenham Hotspur juga memetik kemenangan 2-0 melawan Crystal Palace di stadion baru mereka berkapasitas 62.062 kursi. Kemenangan ini menghidupkan kembali peluang mereka untuk menembus empat besar. Dua gol Spurs dicetak Son Heung-min dan Christian Eriksen.

Kemenangan ini membawa Spurs ke posisi ketiga setelah akhir pekan lalu disalip Arsenal.

Spurs mengumpulkan 64 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Arsenal mengoleksi 63 poin.  Nilai yang sama (63) juga dikantongi Chelsea yang dalam lagi Kamis dini hari menang 3-0 atas Brighton di Stamford Bridge.  (KS)

BACA JUGA :   Tiga Gol Dianulir, Brasil Ditahan Venezuela

Keterangan Foto: City vs Cardiff (foto: premierleague.com)

(Visited 6 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply