Offside.co.id

City Menang Dramatis Atas Swansea

Minggu 5 Februari 2017 23:26 WIB

Offside.co.id – Manchester City berhasil meraih kemenangan dramatis kala menjamu Swansea City pada lanjutan Premier League, Minggu (5/2) malam WIB di Stadion Etihad. The Citizens menang 2-1 berkat dua gol pemain anyar, Gabriel Jesus.

Manajer City, Josep Guardiola kembali memarkir Sergio Aguero demi bisa memainkan Gabriel Jesus. Penyerang asal Brasil ini baru didatangkan City pada bursa transfer Januari lalu.

Keputusan Pep membuahkan hasil kala laga baru berjalan 11 menit, Jesus berhasil membawa City unggul 1-0 melalui setelah melakukan tembakan ke arah gawang Swansea yang tak berhasil di bendung kiper Lukasz Fabianski.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Perubahan skema permainan terlihat diperagakan Swansea pada babak ke-dua. Klub asal Wales tersebut beberapa kali mengambil inisiatif serangan.

Petaka bagi City muncul pada menit 81. Gyfli Sigurdsson berhasil membawa The Swans untuk menyamakan skor menjadi 1-1 berkat assist Luciano Narsingh.

Berhasil dikejar, City berusaha untuk kembali membuat keunggulan. Aguero dimasukkan untuk menambah daya gedor serangan. Pada menit 92, Jesus akhirnya tampil sebagai pahlawan usai golnya membawa City menang dramatis dengan skor 2-1.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Kemenangan ini membawa City berada di posisi tiga klasemen sementara Premier League dengan raihan 49 poin. Sementara itu, Swansea berada di posisi 17 dengan koleksi 21 poin. (BM)

(Visited 32 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid